Moch Arief Rahman Saleh

Blog 2 KJ 2

Search

Membuat Template Blog dengan Artisteer 3


Artisteer merupakan produk pertama dan satu-satunya dalam urusan otomatisasi desain Web yang secara instan menciptakan template blog dan website fantastis. Artisteer merupakan software powerful yang membuat Anda menjadi desainer web profesional untuk website, template Wordpress dan template blog.

Artisteer akan membuat anda mampu menciptakan desain web dan template yang tampak fantastis hanya dalam hitungan menit, tanpa punya pengetahuan apapun tentang edit grafis atau HTML.

Dengan Artisteer, anda langsung menjadi seorang ahli desain web, mengedit dan memotong gambar, ahli kode XHTML dan CSS, dan menciptakan template CMS dan theme Wordpress - semuanya hanya dalam hitungan menit, tanpa Photoshop atau Dreamweaver, atau keahlian teknis.

Gunakan Artisteer untuk menghasilkan ide desain web yang Cool, menyetel desain yang dihasilkan menggunakan elemen, background obyek foto dan button yang disertakan, menciptakan kode CSS dan HTML dan mengekspor hasilnya untuk menciptakan template blog dan web yang bagus.


Download Here

0 komentar:

Posting Komentar