Moch Arief Rahman Saleh

Blog 2 KJ 2

Search

Hiren's V.12



Anda punya masalah dengan Windows atau Linux ? terjadi kerusakan ? yang perlu Anda siapkan adalah sebuah Disc Booting, coba gunakan Hiren's Boot CD.

Hiren's Boot CD adalah sebuah CD boot yang berisi berbagai program diagnostik seperti program partisi, tolok ukur kinerja sistem, disk cloning dan tool imaging, data recovery tools, MBR tools, BIOS tools, dan banyak lainnya untuk memperbaiki berbagai masalah komputer. Ini adalah CD Bootable sehingga, dapat berguna bahkan jika sistem operasi primer tidak dapat di-boot. Hiren's Boot CD memiliki daftar ekstensif perangkat lunak. Utilitas dengan fungsi serupa pada CD dikelompokkan bersama. Hiren's BootCD - Semua dalam satu Dos Bootable CD.

Apakah Hiren's Boot CD hanya bisa booting komputer hanya lewat CD ? dan Bisakah booting melalui USB Flash ? Jawabanya tentu saja bisa (dengan catatan Bios Anda sudah mendukung booting melalui USB Flash/USB Hdd), jika Anda ingin membuat Hiren's Boot CD dapat berjalan di USB flash Anda bisa ikuti tutorial berikut, klik : http://www.hiren.info/pages/bootcd-on-usb-disk

DOWNLOAD HERE
http://www.mediafire.com/?53r95qp73b7qrja
http://www.mediafire.com/?28f79zyb1kcqgfv

0 komentar:

Posting Komentar