Moch Arief Rahman Saleh

Blog 2 KJ 2

Search

Mathematica 7



Mathematica adalah, serbaguna aplikasi paket handal untuk melakukan matematika dan penerbitan hasil matematika. Ini berjalan pada sistem operasi workstation yang paling populer, termasuk Microsoft Windows, Apple Macintosh OS, Linux, dan sistem berbasis Unix lainnya.

Mathematica digunakan oleh para ilmuwan dan insinyur dalam disiplin ilmu mulai dari astronomi hingga zoologi; aplikasi khas termasuk teori bilangan komputasi, pemodelan ekosistem, keuangan harga derivatif, perhitungan kuantum, analisis statistik, dan ratusan lebih. (Lihat link di bawah untuk menemukan cara aplikasi dan contoh kode.)

Cara terbaik untuk memahami Mathematica adalah dengan melihatnya dalam tindakan. Bagian di bawah ini menjelaskan tiga kategori utama penggunaan:

Sebagai alat pengguna akhir: Mathematica dapat digunakan untuk melakukan perhitungan, baik secara numerik atau simbolik. Hasil dapat dilihat dengan menggunakan 2-D dan grafis 3-D.

Sebagai alat pemrograman: Mathematica menyediakan kaya set ekstensi pemrograman untuk bahasa end-user. Pemrograman dapat dilakukan dalam logika prosedural, fungsional, atau (aturan-based) gaya, atau campuran dari ketiganya. Untuk tugas yang membutuhkan interface untuk lingkungan eksternal (seperti ekstraksi dari database relasional) Mathematica menyediakan MathLink, yang memungkinkan program Mathematica untuk berkomunikasi dengan program eksternal yang ditulis dalam C, Java, atau bahasa lainnya.

Sebagai alat penerbitan: Mathematica memiliki kemampuan yang luas untuk grafis format, teks, dan persamaan. Dokumen, notebook disebut, dapat diekspor sebagai PostScript, TeX, HTML, atau kombinasi dari HTML dan MathML (Matematika Markup Language).

Download
http://www.mediafire.com/?kbcnzznzzzm
http://www.mediafire.com/?ymjw5zgihqx
http://www.mediafire.com/?jiymi2myqm5
http://www.mediafire.com/?iwd0zlzzl1w
http://www.mediafire.com/?glzmandvm4l

Keygen
http://www.mediafire.com/?k1m8xzipz38mms7

0 komentar:

Posting Komentar