Moch Arief Rahman Saleh

Blog 2 KJ 2

Search

Cara Memainkan ePSXe Pakai PSX Emulation Cheater

Meneruskan Postingan PSX yg kemaren......
Softwarenya Masih pake yg kemaren sebab software kemaren tuh dah satu paket...
Bagi yg baru baca untuk download softwarenya lihat postingan kemarin atau klik disini.

Mau maen Ps1 pake curang alias pake Chit (Cheat), gampang tinggal Install PSX Emulation Cheater, sudah satu paket saya upload-kan dengan ePSXe-nya yg kemarin. Anda klik file "pecsetup.exe". Klik Next-Next aja..., nanti Anda akan ditanyakan di mana letak Plugin ePSXe Anda, pilih sesuai dengan di mana Path/alamat ePSXe Anda di Install / Extract.

Kalau sudah ya.. next-next aja lagi sampai Finish. Selanjutnya Anda buka ePSXe Anda, kemudian klik Config ---> Video, dan pilih "psx emulation cheater 2.5".

Kemudian, klik Configure, dan pilih Pilih "Pete's DX6 D3D Driver 1.77", kemudian klik Config, dan pilih "Nice". Seperti gambar sebelumnya (lihat di atas).

Kemudian Anda buka PSX Emulation Cheater Anda, dan pilih Cheat game apa yang nantinya akan Anda Cheat-kan, misalnya game James Bond 007, dan lain-lain.., terus centangkan apa saja yang mau di-cheat-kan misalnya Darah, Senjata, dan lain-lain.. terus klik "Send cheat to plugin", tunggu sebentar sampai prosesnya selesai... jika sudah selesai Anda bisa minimize PSX Emualtion Cheater Anda.

Dah sekarang maen dah Ps1-nya pake chit (cheat) asyik.. curang dikit heheheh , maenkan PS1 Anda bisa melalui CD game PS1-nya atau Dari ROM, file ISO Anda, seperti Cara yang sebelumnya saya berikan

0 komentar:

Posting Komentar