Moch Arief Rahman Saleh

Blog 2 KJ 2

Search

5 Khasiat Lain Teh Hijau



greenteaTeh hijau tidak hanya lezat dan minuman sehat.

Sekarang kebanyakan dari kita tahu bahwa minum teh hijau baik bagi tubuh kita.

Antioksidan dan radikal bebas dari teh hijau menjadikannya sesuatu yang harus diminum bagi orang-orang yang sadar kesehatan di manapun

Sejumlah penelitian menggarisbawahi potensi manfaat teh hijau termasuk pencegahan kanker dan penurunan berat badan.

Tapi teh hijau tidak hanya lezat dan minuman sehat, melainkan juga dapat digunakan sebagai di-rumah kesehatan dan obat kecantikan.

1. Sangat bagus untuk gigi: Teh hijau mengandung fluorida, sehingga sangat baik untuk menjaga gusi dan gigi yang sehat. Ini bahkan dapat digunakan sebagai obat kumur untuk menjaga napas netral.

2. Pewangi ruangan: Hijau daun teh secara tradisional telah digunakan untuk menyerap bau di sebuah ruangan. Tempatkan secangkir daun teh dalam mangkuk untuk membantu menyerap bau yang tidak menyenangkan di rumah Anda, atau biarkan beberapa di lemari es di tempat baking soda.

3. Baik untuk tulang: Tentu saja tinggi mineral, teh hijau membantu mempertahankan kepadatan tulang , sangat penting untuk menjaga postur tubuh yang baik.

4. Menyejukan kulit: Terlalu banyak waktu di bawah matahari? Gunakan sifat alami teh hijau untuk menyejukan kulit yang terbakar matahari. Tempatkan teh hijau dingin dalam botol semprot dan semprotkan ke area terbakar matahari untuk “pelegaan alami.Juga memiliki sifat anti-bakteri, juga dapat digunakan sebagai antiseptik untuk disemprot pada luka atau iritasi kulit.

5. Bagus untuk kaki: Perendaman kaki lelah dalam teh hijau dapat mencegah infeksi jamur yang tidak menyenangkan.

Ada begitu banyak manfaat, selain hanya minum secangkir teh di hari yang hangat sambil berpikir yang baik-baik.

0 komentar:

Posting Komentar