Moch Arief Rahman Saleh

Blog 2 KJ 2

Search

RED ALERT 3


Di mana lagi tetapi di alam semesta Red Alert bisa Anda pit mechs transformasi terhadap beruang, atau memutuskan nasib misi Anda dengan menyerang benteng terapung dengan lumba-lumba cerdas dilengkapi dengan pengganggu sonik? Command & Conquer: Red Alert 3 tidak mengambil sendiri dengan serius, tapi itulah yang membuatnya begitu menyenangkan untuk bermain. Ini adalah permainan strategi yang paling rambunctiously over-the-top untuk mencapai rak-rak toko di tahun-tahun, diisi sampai penuh dengan tertawa-out-keras cheesiness dan mengabaikan ceria untuk pembenaran politik. Di bawahnya kookiness yang merupakan RTS yang cukup standar dengan beberapa kelemahan terlihat, tapi itu salah besar bagaimanapun, berkat menghibur unit, komponen multiplayer yang kuat, dan dukungan untuk kampanye, online sepenuhnya koperasi - yang pertama untuk genre.

Jadi, inilah setup, diceritakan dalam sebuah cutscene histeris overacted yang bisa saja merobek langsung dari film sci-fi buruk: para pemimpin Rusia, termasuk perjalanan (dimainkan oleh seorang, sangat beraksen Tim sangat hammy Curry) utama kembali pada waktunya untuk membunuh Albert Einstein. Teorinya adalah bahwa hal tersebut akan mengubah arah sejarah, menyebabkan Uni Soviet untuk mendominasi sebagai kekuatan dunia. Sebaliknya, ini sedikit waktu sabotase menimbulkan ancaman baru, Kekaisaran Matahari Terbit - dan, tentu saja, permainan lebih luas dimainkan. Seluruh hal kerusuhan live-action: JK Simmons sebagai Presiden AS Ackerman adalah semua angkuh anticommie, dan George Takei scrunches wajahnya menjadi simpul-simpul superserious sebagai Kaisar. Kemudian ada Jenny McCarthy sebagai Tanya, membelai sebuah senjata mainan yang sangat besar dalam satu adegan, memegang pose seksi tapi masih siap untuk menggorok leher seorang pria di tempat lain. Minim, tidak pas kostum, terang-terangan yang dihasilkan komputer grafis, dan aksen buruk - itu semua cukup indah, dengan lidah tertanam kuat di pipi.

Semua tiga faksi - Soviet, Sekutu, dan Empire - yang menyenangkan untuk bermain, dan meskipun tidak secara dramatis berbeda satu sama lain, mereka cukup berbeda untuk membuat masing-masing dari mereka merasa segar. Misalnya, struktur Sekutu dapat ditempatkan hanya setelah sepenuhnya selesai dalam antrian membangun (C & C standar mekanik), sedangkan kilang Soviet dapat ditempatkan segera dan dirakit sesudahnya. Faksi baru untuk waralaba, Kekaisaran Matahari Terbit, bahkan lebih fleksibel dalam hal ini, tetapi juga memerlukan sedikit micromanagement. Dalam hal ini, Anda mengantri polong kendaraan bergerak disebut core yang kemudian membentangkan ke dalam struktur yang sesuai. Selain itu, struktur Kekaisaran sebagian besar (dengan pengecualian menara defensif) dapat ditempatkan di manapun tanpa belenggu dasar di dekatnya, yang membuat mereka pilihan yang mudah untuk pemain yang ingin mendirikan sebuah kehadiran awal di seluruh peta. Tentu saja, perbedaan-perbedaan ini diperluas ke kilang bijih, tetapi dalam semua kasus, koleksi sumber daya lebih diukur dari pada sebelum C & C game. Bidang Gem hilang, yang membuat tambang bijih satunya sumber penghasilan Anda. Metode pelaksanaan adalah keberangkatan untuk waralaba Red Alert, mengingat bahwa pada umumnya berarti rasio satu-ke-satu kolektor bijih untuk kilang dan kecepatan yang lebih lambat yang dihasilkan.

Namun demikian, ekonomi lebih lambat tidak membuat untuk gameplay kurang eksplosif, dan setiap fraksi memiliki sejumlah unit mengagumkan untuk melemparkan ke dalam keributan. Beberapa dari mereka, seperti anjing menyerang dan polisi antipeluru, yang carryovers dari permainan sebelumnya. Tetapi tidak peduli apakah Anda menggunakan unit akrab atau yang baru, bentrokan yang berapi-api dan tegang, terutama ketika Anda telah memahami nuansa modus sekunder masing-masing unit. Hal ini terutama berlaku bila bermain sebagai Kekaisaran, mengingat sebagian besar unit yang lebih dari memenuhi mata, mereka mengubah antara dua negara yang berbeda dengan kekuatan yang berbeda. Sebagai contoh, mekanisme Tengu dapat menyerang infanteri dari tanah atau melakukan tugas antiair di langit. Fleksibilitas ini diterjemahkan menjadi unit Kekaisaran kebanyakan, membuat mereka menyenangkan untuk digunakan selama jari anda melayang dekat tombol F pada keyboard Anda, yang matikan antara kemampuan unit.

Ini bukan untuk mengatakan bahwa unit-unit Soviet dan Sekutu tidak sama menghibur untuk digunakan. Semua faksi menggunakan tanah, udara, dan unit laut, dengan banyak dari mereka melakukan tugas ganda di air dan di darat. Misalnya, katak selalu membantu Soviet dapat mengangkut pasukan di darat dan air (dan lucu dapat memuntahkan infanteri jarak yang baik dengan pria meriam-nya). Akhir-permainan pertempuran memberikan yang terbaik dan paling menyenangkan-untuk-menggunakan unit, seperti kapal induk Sekutu, yang mengirimkan satu skuadron pesawat ke medan dan merupakan salah satu dari kebanyakan unit otonom Red Alert 3 di angkatan laut. Kampanye ini memperkenalkan unit-unit ini dengan gaya, dan ukuran yang beberapa peta yang memperluas sering akan membuat Anda sibuk di seluruh peta, terutama selama misi akhir panik.


Minimal Sistem yg disarankan :

  • OS – Windows XP / Vista (32-Bit)
  • Processor – XP: 2.0 GHz (Intel Pentium 4; AMD Athlon 2000+; Multiple Cores) / Vista: 2.2 GHz (Intel Pentium 4/AMD Athlon 2200+/Multiple Cores)
  • Memory – XP: 512 MB / Vista: 1 GB
  • Hard Drive – Media: 6.0 GB / EA Link: 12.0 GB
  • DVD Drive - 8 SPEED
  • Video Card – XP: 64 MB / Vista: 128 MB
  • Sound Card - DirectX 9.0c compatible
  • DirectX - Version 9.0c
  • Online Multiplayer – 512 Kbps or faster; 2-8 Players
  • Input - Keyboard, Mouse
  • Optional – VoIP Headset

Screenshots



Download
Password : alisoftware

0 komentar:

Posting Komentar