Moch Arief Rahman Saleh

Blog 2 KJ 2

Search

Zentimo



Cabut flashdisk Anda dengan aman! Anda sering terjadi flashdisk Error ? file corrupt ? dan flashdisk sering mengalami kerusakan ? Ada beberapa kemungkinan yang menyebabkan hal-hal tersebut, di antaranya saya menyimpulkan yakni :
  1. Flashdisk tidak di Eject dengan metode USB Remove Safely dengan benar.
  2. Ketika file sedang di copy di flashdisk, secara tiba-tiba Anda menjabut flashdisk tersebut, yang menyebabkan terjadinya file tidak ter-copy dengan sempurna dan mejadikan filenya corrupt.
  3. Saat di cabut aliran listrik tidak terputus dengan benar, biasanya ini di tandai oleh Flashdisk yang memiliki lampu LED ketika sudah di Eject namun masih tetap menyalah.
Oleh karena bebarapa penyebab tersebut, coba Anda gunakan program keren dan berguna ini. Zentimo! Adalah sebuah program utility untuk keperluan Flashdisk yang menjadikan flashdisk Anda tersebut menjadi aman dan tidak mudah rusak, yang disebabkan oleh beberapa kecerobohan kita sendiri atau seperti beberapa kasus yang sudah saya sebutkan tersebut di atas.

Mengapa Harus Zentimo ?
  1. Saat di cabut aliran listrik tidak terputus dengan benar, biasanya ini di tandai oleh Flashdisk yang memiliki lampu LED ketika sudah di Eject namun masih tetap menyalah. Ini terjadi khusus Pengguna Windows 7 baik starter/prof/ultimate dan semua jenis Windows 7, coba Anda perhatikan pada beberapa flashdisk yang memiliki lampu LED ketika di Eject baik melalui fitur bawaan dari Microsoft itu sendiri yakni "USB Remove Safely", lampu tersebut masih menyala disebabkan aliran listrik dari USB masih lebih diputuskan, oleh sebab itu MENJADI WAJIB BAGI PENGGUNA WINDOWS 7 UNTUK MENGGUNAKAN PROGRAM INI!!
  2. Zentimo memiliki fitur yang tidak dimiliki oleh bawaan dari Windows yakni, seperti dapat melihat semua device yang tercolok di USB.
  3. Ketika kita ingin me-eject Flashdisk kita terkadang flashdisk tersebut tidak dapat di-eject dengan sebagai mana mestinya, di katakan dalam messagebox di Windows "USB tidak dapat di stop karena masih ada proses program yang sedang berjalan di USB tersebut", nah! Dengan bantuan program ini kita tidak perlu repot-repot mengetahui program apa saja yang sedang berjalan tersebut, karena dengan Zentimo Anda dapat melihat semua program yang berjalan tersebut dan bahkan bisa langsung di-terminate atau di hentikan secara paksa... LUAR BIASA!!!
  4. Dengan program ini menjadikan 100% Aman buat menjaga keawetan Flashdisk KITA!!
Fitur-Fitur apa saja yang ada di Zentimo ini ?
  1. USB di tampilkan dalam bentuk gambar sehingga memudahkan kita dalam mengetahui device tersebut
  2. Dapat melihat semua device yang tercolok di USB
  3. Dapat me-rename device
  4. Dapat mengubah device image
  5. Dapat melihat USB Device yang di sembunyikan (Hidden)
  6. Dapat men-scan semua Hardware yang tercolok langsung di USB dengan cepat dan akurat
  7. Dapat men-stop semua device hanya dalam sekali klik dan langsung beres
  8. Memiliki fitur pengaturan Autorun yang ada di Flashdisk
  9. Memiliki fitur Drive Speed Test untuk mengetahui sejauh mana kecepatan flashdisk kita

Screenshots





DOWNLOAD DISARANKAN MENGGUNAKAN PROGRAM KARENA MENJADIKAN 100% AMAN BUAT MENJAGA KEAWETAN FLASHDISK KITA!! AYO DOWNLOAD DARI PADA HARUS BELI FLASHDISK BARU Rp.50.000 KARENA HAL SEPELE... MENDING DUITNYA BUAT GUE AJE BUAT BELI PERMEN DOWNLOAD PROGRAM INI 10000% GRATIS

Download
Password Mediafire : alisoftware

0 komentar:

Posting Komentar