Moch Arief Rahman Saleh

Blog 2 KJ 2

Search

Game Indonesia Buatan TKJ

Buat semua kawanku......
Saya sebenarnya berat hati untuk melaunching game ini.......
karena banyak yang berkomentar kalo game ini banyak bugnya........
tapi karena saya mau maju jadi saya posting aja game demo nya........
Maklum yah namanya juga game hayalan, langsung aja ke intro....

Diceritakan pada suatu hari, Saya sebagai actor utama akan melakukan ekspedisi bersama teman saya untuk meneliti sebuah menara kuno yang masih berdiri kokoh.
Lalu pada saat mencapai puncak menara, seseorang telah menculik teman-teman si actor utama, yang tersisa hanyalah dia seorang. Orang itu menawan teman-temannya agar dia mau memenuhi permintaan orang misterius itu, dia meminta pada si actor utama untuk menyelamatkan dunia dari kejahatan "Daemon King" mahluk yang melarikan diri dari hukuman neraka yang ingin memperbudak seluruh umat manusia. Orang misterius itu menyangka bahwa si actor utama adalah pewaris kekuatan legenda yang mampu memadamkan kejahatan Daemon King.

Untuk lebih lengkapnya download aja gamenya disini

0 komentar:

Posting Komentar